Uxoof

Friday, 8 June 2007

HPku LG KG300, sesuai kebutuhanku



Sukses merebut hati konsumen melalui gebrakan Black Label Series dengan ponsel Cocholate KG800, LG Mobile and Communication Indonesia (LGMCI) tampak semakin agresif dalam persaingan pasar telepon seluler di Indonesia dengan menawarkan seri terbaru jajaran produk selularnya; KG300, KG200 dan KG110.

Kehadiran ketiganya diharapkan mampu memperkuat posisi perusahaan yang berbasis di Korea ini dalam merebut pangsa pasar yang lebih besar di Indonesia. Berbeda dengan rangkaian produk LG yang lebih menitikberatkan pada fashion phone sebelumnya, kali ini LGMCI lebih memfokuskan diri untuk mempersembahkan handphone dengan kelengkapan fitur menarik dalam tingkat harga kompetitif di kelasnya.

“Ini Sekaligus sebagai pembuktian bahwa LGMCI tidak hanya berkutat pada penciptaan desain yang revolusioner, namun juga memiliki handphone dengan fitur multimedia yang lengkap,” ujar Andre Tanudjaja, General Manager for Sales and Marketing LGMCI.

Multi-Tasking Multimedia

KG300 dan KG200 yang diposisikan sebagai “All Around Player” hadir dengan menyandang berbagai fitur multi media di dalamnya yang tergolong lengkap di kelasnya. Keduanya memiliki kemampuan yang sama untuk melakukan video recording, MP3 Player dan FM Radio. Disamping pula memiliki kelengkapan fitur kamera dengan tampilan layar berteknologi LCD yang besar.

Tak berhenti sampai di situ, keduanya juga dilengkapi dengan recordable FM radio, sebuah fitur yang memberikan kemampuan dan kemudahan untuk melakukan proses perekaman pada siaran radio. “Membuat penggunanya dapat terus menambah koleksi lagu-lagu terbaru,” ujar Andre.

Salah satu yang membuat keduanya menjadi istimewa adalah kemampuannya untuk menjalankan dua fitur multi media secara bersamaan (Multi Tasking Multi Media). Kemampuan ini membuat pengguna KG300 dan KG200 dapat mengakses fitur lain sambil menjalankan aplikasi MP3 ataupun FM Radio secara bersamaan.

Hasil Foto dan Video Berkualitas Tinggi

Satu perbedaan yang ada dalam kedua handphone ini terletak pada teknologi yang terdapat pada fitur kameranya. Bila KG300 tampil dengan menyandang teknologi kamera dengan 2 Mega Pixels, tidak demikian halnya dengan KG200 yang masih mengadopsi tingkat resolusi sebesar 1.3 Mega Pixels.

Namun demikian, hal ini tidaklah menjadi hambatan bagi keduanya untuk menghasilkan tampilan foto dan video dengan kualitas prima. Pasalnya, fitur kamera ini mendapat dukungan fitur auto focus, 2x zoom dan penyeimbang warna. Ditambah kemampuan melakukan pengambilan gambar sembilan kali secara berturut-turut. “Kesemua pendukung fitur kamera ini memampukan penggunanya untuk mengkreasi hasil foto dan videonya dengan lebih baik dan menyenangkan,” ujar Andre pula.

Disamping itu, keduanya juga telah mengadopsi teknologi yang memberikan resolusi tinggi pada layarnya yaitu 262 ribu warna. Dengan teknologi ini membuat tampilan video dan gambar yang tersimpan di dalam kedua handphone ini tampil dengan tajam dan jernih. Bahkan, dengan teknologi yang sama membuat kedua handphone ini mampu menampilkan hasil video tanpa gangguan gambar yang terputus-putus seperti yang biasa ditemui pada kompetitor lain.

Memberikan Kebebasan Lebih Luas

Dengan berbagai fitur yang melengkapinya, kehadiran kapasitas ruang penyimpan data yang besar menjadi syarat utama agar dapat lebih maksimal dalam penggunaannya. Hal ini pun tak luput dari perhatian LG. Mendukung segala kelengkapan fitur yang tertanam di dalamnya, LG telah melengkapi kedua handphone ini dengan slot Micro SD External Memory sebagai media penyimpan tambahan. “Dengan tambahan kapasitas ruang penyimpan data ini, memberikan kebebasan lebih luas kepada pengguna untuk memanfaatkan berbagai fitur di dalam handphone ini,” ujar Andre.

Yang tak kalah penting, keduanya juga telah diperlengkapi dengan fitur flight mode. Fitur ini memungkinkan bagi penggunanya untuk tetap dapat menikmati semua fitur hiburan yang ada di dalam handphone ini meskipun sedang di dalam penerbangan. Penggunaannya dijamin tidak akan mengurangi faktor keselamatan perjalanan. Alasannya, pengaktifan fitur ini akan sekaligus secara otomatis mematikan fitur komunikasi.

Dengan memanfaatkan penggunaan fitur yang sama, dapat membebaskan pengguna yang sedang enggan mendapat gangguan panggilan telepon namun tetap ingin menghibur diri dengan fitur terkini di dalam kedua handphone ini. “Jadi pengguna dapat tetap menikmati hiburan kapanpun dan dimanapun dengan bebas dan mudah,” ujar Andre lagi.

Selain kebebasan dalam urusan berkomunikasi dan menikmati aplikasi hiburan, kedua handphone koleksi terbaru dari LGMCI ini juga mampu menjawab kebutuhan mendapatkan kemudahan dalam melakukan koneksi dengan perangkat lain. Hal ini dimungkinkan dengan adanya perangkat teknologi bluetooth yang telah dibenamkan di dalamnya. Penggunaan bakal memungkinkan handphone ini terkoneksi dan bertukar data dengan perangkat lain dalam cakupan format yang lebih luas.

sumber : Rileks.com

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home